i don’t know

Leave a comment

September 13, 2014 by Keikoalkayyisah


hah!
siapa yang akan tahu tentang jalan kehidupan? semua penuh dengan mistery, kita menjalankan apa yang kita tahu, apa yan telah menjadi sebuah aturan dalam kehidupan, namu terkadang kita lupa akan diri kita sebenarnya. sampai akhirnya kita terlarut dalam lubang yang dalam dan sangat gelap. lalu apa kah itu tidak akan bisa terselamatkan? apa berada dalam lubang yang gelap tidak akan pernah bisa keluar menuju ke arah cahaya yang begitu terang? salah! masih bisa, aku pikir begitu
bahkan Allah pun mengatakan “Ia tak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu merubahnya sendiri”. so, semua masih bisa berubah bukan?
sekarang pun aku masih dalam pencarian, pencarian sesuatu yang cocok dengan diri, mencari tempat yang bisa menerima diri ini, dan dimana aku bisa mejadi diri au sendiri.
yah, walau aku pernah mengatakan bahwa tempat kembalinya seorang anak adalah orang tua dan tempat kembalinya manusia adalah Tuhannya. namun, aku masih ingin mencari dan mencari dimana aku bisa diterima dan menjadi diri sendiri, sebelum akhirnya akan kembali kepada orang tua ku dan kepada-NYA.
dan aku butuh kalian, orang yang dsebut sebagai “sahabat”.
yah, akhirnya semua akan berjalan dengan baik aku pikir!

Leave a Reply

Kalender

September 2014
M T W T F S S
« Mar   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Terpopuler

Arsip

Anda pengunjung ke-

  • 24,720 hits

Friend

Ngobrol

The Big DayAugust 1st, 2012
Semangat Ramadhan!!! Bentar lage Milad. Bagaimanakah memaknai bertambahnya umur?

Black Orchid and The Death

var nulisbukwidgetid="black-orchid-the-death";http://nulisbuku.com/application/assets/js/widget/mainwidget.js

