dari hati

Leave a comment

June 19, 2012 by Keikoalkayyisah


19 Juni 2012
aku jenuh kawan!

apalah arti diri ini sebagai mahasiswa?
tak ada yang bisa dilakukan
tak berguna diri ini!

aku jenuh kawan!

tak mampu diri ini bersuara
hanya sibuk dengan hal – hal pribadi saja

aku jenuh kawan!

rintihan – rintihan para alit negeri ini membuat hati risau
tapi, hanya sibuk dengan kegiatan – kegiatan ceremonial diri

aku katakan aku jenuh kawan!

apa kalian rasakan hal yang sama?
apa kalian juga rasakan kejenuhan dan kerisauan ini?

hm. . .

Leave a Reply

Kalender

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Terpopuler

Arsip

Anda pengunjung ke-

  • 25,383 hits

Friend

Ngobrol

The Big DayAugust 1st, 2012
Semangat Ramadhan!!! Bentar lage Milad. Bagaimanakah memaknai bertambahnya umur?

Black Orchid and The Death

var nulisbukwidgetid="black-orchid-the-death";http://nulisbuku.com/application/assets/js/widget/mainwidget.js

